Selasa, 10 Januari 2012

Sedikit Tentang Saya

Selamat Datang di blog saya.

Salam hangat dan salam kenal untuk teman-teman blog saya.

Saya adalah seorang mahasiswa UII jogjakarta, saya menimba ilmu di fakultas Ekonomi D3 prodi Manajemen Perusahaan dan sedang berjalan 2 semester. Di universitas ini saya banyak mendapatkan hal-hal baru, pengalaman baru, serta pemikiran-pemikiran baru yang bisa saya dapatkan dari teman-teman, dosen, serta semua elemen yang ada di universitas ini.

Hobby saya bisa di kelompokkan menjadi 2, yang pertama olahraga dan yg kedua adalah berwirausaha. Yang mana di dalam blog ini saya akan bercerita dan sharing tentang perjalanan berwirausaha yang pernah saya jalani dan beberapa pemikiran-pemikiran ngawur saya dalam menanggapi usaha-usaha di sekitar saya, maupun konsep-konsep peluang usaha yang pernah saya pikirkan dan berharap serta berusaha untuk di realisasikan.

Baik, mungkin segitu dulu tentang saya. Selanjut nya ke TKP untuk membaca pemikiran-pemikiran ngawur saya tentang berwirausaha. Dan saya berharap di berikan masukan agar blog serta pemikiran-pemikiran saya bisa jadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar