Rabu, 11 Januari 2012

Cara Mendapatkan Barang Gratis I

Hay bertemu lagi dengan saya sang Mr.Ngawur, kali ini saya akan membahas tentang cara mendapatkan barang gratis segratis-gratis nya tanpa mengeluarkan uang sedikitpun tapi mungkin keluar sedikit jika tidak bisa memanfaatkan fasilitas yang ada.. :D

Baik, daripada temen2 penasaran dengan apa yang ada di dalam pemikiran ngawur yang ada di dalam otak ngawur dan konslet inih. Di sini saya akan membagi menjadi 2 bagian yaitu yang pertama barang gratis dari luar negeri dan barang gratis dari dalam negeri. Jadi temen2 mau pilih yang mana dulu..? Karena tidak ada yang menjawab maka saya akan menentukan nya sendiri...hihihihihihih (bener2 lagi eror otaknya).

Di sini saya akan menjelaskan bagian pertama yaitu mendapatkan barang gratis dari luarnegeri. Jika temen-temen pingin dapetin barang2 gratis dari luar negeri sangat mudah sekali terutama dari UK ato Canada karena mereka biasa memberikan barang-barang gratis untuk mempromosikan daerah pariwisata mereka maupun dalam rangka kegiatan sosial, bahkan mengeluarkan uang barupun mereka bisa memberikan poster gratis ke berbagai negara untuk memperkenalkan mata uang baru mereka..mangstabbsss kan. Gimana dahk pada ngiler ya. Pada penasaran barang apa yang bisa kita dapat dari luar negeri?

Baiklah karena saya kehabisan kata-kata maka saya akan share pengalaman saya tentang mendapatkan barang-barang gratis dari luarnegeri, beberapa barang yang sudah nyasar sampe rumah saya antaralain adalah sebagai berikut :
- majalah (magazine)
- VCD Linux Terbaru
- DVD tentang arsitektur kolam renang
- Berbagai DVD dan VCD yang belum saya tonton maupun buka karena malas,, :D
- Resep makanan
- Stiker
- Kertas braille
- Smile Card
- Peta pariwisata
- Poster
- Master Card (berguna buat verifikasi acount paypal)

lumayan banyak kan dan lumayan buat koleksi dan pamer ke temen-temen kalau kita dapat kiriman dari luar negeri secara gratis tanpa biaya sepeserpun, bahkan kadang kita mendapatkan perangko, cocok banget bagi yang suka filatelli ney, tapi lebih banyak menggunakan cap dibandingkan menggunakan perangko.

Bagaimana saya mendapatkan barang-barang tersebut? Sangat mudah sekali dan semua orang yang bisa internet dan bisa baca pasti bisa mendapatkannya, karena di sini kita hanya mengisi biodata kita saja, setelah itu kita menunggu barang itu sampai, biasa nya memerlukan waktu 2minggu baru sampai tujuan. Dimana kita bisa mendapatkan info tersebut? Lagi-lagi jawabannya sangat amat mudah sekali, kit bisa menggunakan mesin pencarian mbah GOOGLE dengan keyword "barang gratis, free stuff, free stuff international" atau bisa kreasi sendiri. Saya berikan contoh salah satu web Indonesia yang menyediakan Informasi tersebut yaitu http://barang-gratisan.mywapblog.com/ di situ anda bisa mengakses barang gratis yang sudah sampai di Indonesia, tapi saya lebih baik langsung mencari dengan keyword "free stuff" pada GOOGLE.

Mungkin demikian sharing saya tentang barang gratis dari luar negeri, bagian ke II tentang barang gratis dari dalam negeri akan saya post sesegera mungkin, so tunggu bagian ke II nya ya.
Salam sukses dan kerja keras dari Mr.Ngawur.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar